Inilah Fitur-fitur di Inzaghi's Blog (Miniblog) Pada Bulan Desember 2023!

Assalamu‘alaikum wr. wb.

Selamat Datang di Miniblog dari Inzaghi's Blog! Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan Rahmat dan Karunia-Nya.

Inzaghi's Blog Announcement Release Note December 2023


PEMBERITAHUAN

Bahwa, beberapa saat lagi, akan ada sedikit Perubahan pada Situs Inzaghi's Blog di Miniblog ini. Dikarenakan Inzaghi's Blog sudah pindah ke Teknoblog dan Miniblog, dan tidak lagi menggunakan Versi Blog seperti di Blog kami yang lama (Legacy). Jadi, untuk Perubahan-perubahan, hanya memberikan Pengumuman Release Notes saja.

A. Tanggal Rilis

Adapun untuk Release Note Bulan Desember 2023 ini, ada Rincian Tanggal Rilis di Inzaghi's Blog (Khususnya di Miniblog) :

  • Tanggal : 24 Desember 2023 (11 Jumadil Akhir 1445 H)
  • Pukul : 20.00 WIB

B. Fitur-fitur

Dan inilah beberapa Fitur yang akan kami umumkan di Bulan Desember 2023 ini, yaitu :

  • Kategori VLOG (Video Blog) akan PINDAH ke Miniblog (Blog sebelah kami). Apalagi, menjelang Pemilu 2024 seperti Debat Pilpres (Capres-Cawapres), kami akan lakukan Live Streaming di Miniblog.
  • Sudah mulai Terintegrasi dengan Inzaghi's Sites Baru (Hosting) di 000webhost, walaupun masih dalam Tahap Pengembangan dan masih berstatus Versi Beta.
  • Beberapa saat lagi, Semua Halaman seperti Calendar System, Live Streaming Videos, dan Online Compiler sudah Pindah ke Teknoblog (Dari Inzaghi's Blog Legacy).
  • Miniblog akan lebih Fokus ke Postingan-postingan Kecil seperti Kode Program, Artikel Singkat, Tutorial Singkat, hingga Berita-berita Sekilas dan Live Streaming. 
  • Untuk Berita-berita akan kami gabung ke Topik-topik lain (meskipun beritanya sudah basi), dan itu pun jika kami sempat mem-Posting Berita-berita. Karena kami adalah Mahasiswa yang Sibuk Perkuliahan.
  • Dikarenakan saat ini terjadi Konflik di Palestina (Hamas), Inzaghi's Blog dan Inzaghi's Group akan Mendukung PENUH terhadap Palestina.
  • Sejak Oktober 2023 lalu, Favicon di Seluruh Inzaghi's Blog (Legacy, Teknoblog, dan Miniblog) telah diganti menjadi Logo Baru kami.
  • Dan mulai Awal 2024 mendatang, Inzaghi's Blog di Teknoblog akan mengalami sedikit Perombakan pada bagian Tag/Kategori. Dikarenakan, Postingan-postingan di Teknoblog masih sama (Bawaan) dari Inzaghi's Blog Legacy (Blog kami yang lama).
  • Saat ini, Inzaghi's Blog (Legacy, Teknoblog, dan Miniblog) sudah kami daftarkan ke Google Search Console dan Google Analytics agar lebih cepat Terindeks oleh Mesin Pencari Google.
  • Untuk Konten-konten di Inzaghi's Blog, selain mengutip dari Situs-situs lain, kami akan menggunakan Tools AI seperti ChatGPT untuk melakukan Parafrase Artikel/Tulisan.
  • Mulai Awal 2024 jika Blog ini Terindeks banyak oleh Google, akan kami lakukan Redesign Tampilan seperti di Inzaghi's Blog Legacy untuk Teknoblog dan Miniblog.
  • Untuk Pengarsipan semua Situs Inzaghi's Blog (Legacy, Teknoblog, dan Miniblog), kami menggunakan Wayback Machine (dari Web/Internet Archive).


GALERI

Berikut ini adalah Tampilan yang berkaitan dengan Inzaghi's Blog Teknoblog :

1. Banner Inzaghi's Blog Miniblog

Banner Inzaghi's Blog khusus Miniblog

Banner Inzaghi's Blog Edisi Bela Palestina

2. Tampilan Inzaghi's Blog Miniblog

3. Favicon Inzaghi's Blog

4. Tampilan Google Search Console

5. Tampilan Google Analytics

6. Tampilan Google News (Publisher Center)

Alhamdulillah, Inzaghi's Blog yang Miniblog sudah diterima oleh Google News dan berstatus "Live"

7. Wayback Machine (Web/Internet Archive)


Semoga kedepannya, Inzaghi's Blog dan Inzaghi's Group lebih baik lagi dalam memproduksi Artikel/Konten.

Terima Kasih 😀😊😘👌👍 :)

Wassalammu‘alaikum wr. wb. 

Post a Comment

Previous Post Next Post