Cara mengetahui Teknologi Website Terbuat dari Apa dengan BuiltWith

Hello guys, Kembali lagi bersama Miniblog dari Inzaghi's Blog! Kali ini kita akan memberikan Tutorial Singkat mengenai Cara mengetahui Teknologi Website Terbuat dari Apa dengan BuiltWith, agar kita mengetahui Situs tersebut terbuat dari Framework Apa, Bahasa Pemrograman yang digunakan, sampai dengan Situs Penayang Iklan-nya apa saja.

Sumber Artikel : Infanthree.com dan 


Seorang Web Developer ketika mengunjungi sebuah situs web biasanya memiliki pemikiran yang berbeda dibandingkan dengan pengunjung biasa. Jika orang lain hanya mengagumi tampilan desain atau membaca konten situs, seorang pengembang web memiliki keinginan untuk mengetahui bagaimana situs tersebut dibuat. Banyak cara dalam membangun sebuah website mulai dari murni bahasa pemrograman sampai menggunakan CMS atau Framework seperti Joomla, WordPress, Drupal, dan lain-lain.

Pada kesempatan ini, kami akan menunjukkan beberapa trik untuk mengetahui apakah sebuah Situs Web dengan menggunakan Website BuiltWith.


Pertama, bukalah Situs BuiltWith.com atau kalian bisa mencarinya di Google.

Lalu, ketiklah Situs Web yang ingin kamu masukkan, dan klik "Lockup" atau dengan menekan Enter. Misalnya, Inzaghi's Blog Legacy, maka ketik :

https://inzaghiposuma.blogspot.com

Maka akan seperti ini hasilnya :

Anda juga dapat mencari Website lainnya seperti ini :

1. Teknoblog

2. Miniblog


Dengan mengetahui Bahasa Pemrograman, CMS, atau Framework yang digunakan dalam sebuah situs web dapat membantu Anda menentukan pendekatan yang tepat dalam membangun situs web Anda sendiri.

Mohon maaf apabila ada Kesalahan sedikit pun.

Terima Kasih 😄😘👌👍 :)

Post a Comment

Previous Post Next Post