Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel dengan SMS

Halo semuanya, berjumpa lagi bersama Miniblog dari Inzaghi's Blog! Setiap Provider pastinya berbeda-beda caranya untuk melakukan Perpanjangan Masa Aktif Kartu Telkomsel. Bagi kalian Pengguna Telkomsel, jika ingin membeli Masa Aktif tinggal Tekan *500*05# saja. Kali ini kita akan memberikan Tutorial singkat Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel dengan SMS.

Sumber Artikel : Liputan6.com dan Tekno.Kompas.com


Pelanggan Telkomsel yang melakukan transaksi membeli pulsa, umummnya masa aktif kartunya akan bertambah dengan durasi tertentu sesuai kebijakan operator seluler.

Kendati demikian durasi masa aktif yang bertambah biasanya tak terlalu panjang sehingga pengguna ingin menambah masa aktif dengan durasi lebih agar masih terus menggunakan nomor Telkomselnya.

Dilansir dari laman Telkomsel, perpanjangan masa aktif adalah layanan untuk memperpanjang masa aktif kartu PraBayar Anda. Pelanggan bisa membeli perpanjangan masa aktif baik ketika kartu masa aktif atau setelah dalam masa tenggang.


Pertama, tekan *500*05#, pilihlah Nomor SIM apa saja yang ingin Anda pilih.

Kemudian, pilihlah Masa Aktif yang ingin Anda pilih. Kemudian, pilihlah "Send".

Jika sudah, pilihlah "Ya" dengan memilih Angka 1 untuk membeli Masa Aktif yang telah kalian pilih di atas.

Kemudian, pilihlah "Tidak" dengan menekan Angka 2 untuk keluar dari Permintaan Operator. Kemudian, periksalah SMS yang masuk.

Inilah Contoh Pesan SMS dari Telkomsel :



Mohon maaf apabila ada kesalahan sedikit pun pada Tutorial ini.

Terima Kasih 😀😊😘👌👍 :)

Post a Comment

Previous Post Next Post