Google Doodle Merayakan Malam Tahun Baru 2023/2024, dan memakai Lampu Disko

Assalammu‘alaikum wr. wb.

Hello guys! Tahukah Anda, Bahwa Hari ini Tanggal 31 Desember sudah biasa merayakan Tahun Baru. Hari ini, Google juga merayakan Doodle Malam Tahun Baru.

Google Doodle Malam Tahun Baru 2023 (2024)

Sumber : Tekno.Kompas.com


Ketika mengakses Google.com atau Google.co.id hari ini, Minggu (31/12/2023 | 18/6/1445), pengguna akan menemui perubahan dalam tampilan depan situs web tersebut. Biasanya, tulisan "google" hadir dalam karakter atau huruf berwarna, namun pada hari ini, penampilannya lebih meriah dengan sentuhan hiasan.

Google Doodle hari ini merayakan Malam Tahun Baru 2023 dengan menghiasi tulisan "google" menggunakan aksen Konfeti yang berwarna-warni. Di bagian puncak, confetti membentuk angka "2023," menjadi simbol bahwa kita akan segera meninggalkan tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024.

"Doodle ini membawa kilauan dan gemerlap sebagai awal dari tahun baru," tulis Google di halaman resmi Google Doodle.

Selain itu, huruf "O" pada tulisan "Google" juga dirancang seperti lampu disko yang dapat berputar, memberikan sentuhan kreatif tambahan pada perayaan ini.

Jika Google Doodle tersebut di-klik, pengguna akan diarahkan ke berbagai informasi terkait malam pergantian tahun. Pada bagian atas hasil pencarian, tampak gambar terompet, menjadi simbol khas malam tahun baru.

"Saat mendekati tengah malam, orang-orang di seluruh dunia merencanakan resolusi tahun baru mereka dan mendoakan kesuksesan, cinta, kegembiraan, dan berbagai harapan lainnya," tambah Google.

Pantauan Inzaghi's Blog mencatat bahwa Google Doodle malam tahun baru ini terlihat di berbagai wilayah di dunia, tak terbatas hanya di Indonesia. Doodle tersebut muncul di wilayah Eropa, Amerika, Asia, dan Australia.


Terima Kasih 😄😊👌👍 :)

Wassalammu‘alaikum wr. wb.

Post a Comment

Previous Post Next Post