Cara Membuka Internet Explorer di Windows 11

Halo guys! Berjumpa lagi Bersama Miniblog dari Inzaghi's Blog! Sejak Internet Explorer sudah dimatikan oleh Microsoft 2 Tahun yang lalu pada 2022, tentunya sudah tidak bisa membukanya lagi. Bahkan, sejak Windows 11 dirilis pada Tahun 2021, sudah tidak bisa lagi membuka Internet Explorer dan langsung dialihkan ke Browser Microsoft Edge. Sebenarnya, kita masih bisa lho Buka Internet Explorer (IE) di Windows 11 dan 10, meskipun sudah dimatikan oleh Microsoft. Kali ini kita akan memberikan Tutorialnya.

Sumber Artikel : Beebom.com


Berkat XenoPanther (@XenoPanther) di X/Twitter, baru-baru ini kami menemukan trik yang berguna untuk menjalankan Internet Explorer lengkap pada Windows 11. Anda tidak perlu mengunduh Internet Explorer 11. Sebaliknya, dengan beberapa klik, Anda dapat membuka Internet Explorer di Windows 11 tanpa terlalu banyak kompleksitas. Namun, perlu diingat, trik ini tidak berfungsi pada beberapa versi Windows 11. Kami secara independen mengujinya pada versi Windows 11 Stable dan Dev terbaru, dan berhasil tanpa masalah.

Jika Internet Explorer membuka Microsoft Edge di PC Anda, lanjutkan ke metode berikutnya untuk solusi yang lebih konkret. Dengan demikian, mari beralih ke langkah-langkahnya.

Berikut ini adalah Cara untuk membuka Internet Explorer di Windows 11.

Pertama, bukalah Command Prompt dengan ketiklah "Internet Options".

Setelah itu klik pada bagian Programs --> Manage Add-ons, dan klik pada bagian bawah pada Tulisan "Learn more about Toolbars and Extensions".

Maka, akan langsung membuka Internet Explorer secara utuh.

Bahkan, kita masih bisa membuka Tab langsung di Internet Explorer tanpa harus dialihkan ke Microsoft Edge.



Mohon maaf apabila ada kesalahan sedikit pun pada Tutorial ini.

Terima Kasih 😀😊😘👌👍 :)

Post a Comment

Previous Post Next Post